Hakekat Cinta & Dera-Ku


Hakekat Cinta

 

Ku akui aku sangat mencinta
Ku akui aku teramat mendamba
Namun apakah pantas aku dapatkan semua ini
Apakah layak aku mendapat perlakuan ini
Apakah wajar aku tesiksa begini

Memang aku sangat cinta
Tapi tak berarti aku harus merana
Aku sanggup bertahan untuk mencinta
Dan aku tak berharap untuk dicinta

Cinta bukan hanya soal menerima
Cinta juga bukan soal diterima
Namun cinta hanya masalah pengertian
Tanpa mengharap secuil balasan

Cinta juga soal ketulusan
Tanpa menginginkan kepalsuan
Dan cinta butuh sebuah kesetiaan
Tanpa mencari suatu penghianatan

Cinta tak akan pernah salah
Karna cinta adalah hal yang terindah
Cinta tak akan pernah lemah
Karna cinta merupakan suatu anugerah

Cinta tak mencari kekurangan
Cinta tak membutuhkan kelebihan
Cinta bukan sebuah kelengkapan
Cinta juga bukan ajang pencarian
Mencintai adalah suatu kebesaran
Dicintai adalah suatu kebahagiaan

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dera-Ku

 

Menggigil tubuh ini, Namun tak sekuat getaran dijiwaku
Kedinginan malam ini, Namun tak sedingin hatiku
Membeku alam ini, Namun tak sebeku cintaku
Tandusnya tanah ini, Namun tak sekering kasih dan sayangku
Yang telah lama mencari satu sandaran
Yang telah lama menanti sebuah kehangatan
Yang telah lama mengharap ketulusan
Yang telah sekian lama terabaikan

Aku ini seorang manusia
Aku bukanlah sang penguasa
Mahkota aku tak punya
Kekuatan pun aku tiada

Abdiku hanya untuk satu cinta
Tekadku hanya untuk satu kasih
Semangatku hanya untuk satu sayang
Pengorbananku hanya demi satu harapan
Perjuanganku hanya untuk sebuah ikatan
Setiaku hanya untuk satu ketulusan
Hingga nanti telah aku temukan
Seseorang yang menjadi pujaan
Yang mampu memberi kehangatan
Yang dapat membangkitkan aku
Dari kebekuan didalam jiwaku
Yang telah lama mati dan terkubur membisu
Yang mampu mewarnai duniaku
Yang sekian lama berselimut awan kelabu


Tag : galau
0 Komentar untuk "Hakekat Cinta & Dera-Ku"

Back To Top