Hatiku Memilihmu

 
Aku mengagumimu dengan hatiku
Aku mendambakanmu dengan perasaanku
Aku mengasihimu dengan lisanku
Aku menyayangimu dengan perbuatanku

Aku disini menantikan dirimu
Untuk kembali bersama kebahagiaanku
Yang dahulu prnah meninggalkanku
Melemparkan aku kedalam kegelapan hatiku

Aku setia masih dengan cintamu
Yang begitu suci tercipta dari jiwaku
Tanpa noda akan dusta lidahku
Tiada kepalsuan dari kata-kataku

Aku selalu mencoba setia untukmu
Menjaga hati dan perasaanmu
Menggenggam kasih dan sayangmu
Melindungi ketulusan cintamu

Aku tak pernah tau apa itu cinta
Sesaat diriku belum mengenal dirimu
Aku tak pernah tau apa itu kasih
Sesaat diriku tak tau siapa dirimu
Akupun tak pernah tau apa itu sayang
Sesaat diriku tiada menyapa dirimu

Sesungguhnya aku tak pernah mencintaimu
Namun ketulusan yang telah memilihmu
Akupun tak pernah menyayangimu
Tetapi kesetiaan yang menjaga hatimu

Apa lagi aku untuk mengasihimu
Sama sekali tak terfikir dibenakku
Namun kejujuranlah yang memandangmu
Melalui celah dari balik hatiku

Kau datang bersama sinar berkilauan
Menerangi kegelapan dipalung jiwaku
Kau hadir dengan satu kesejukan
Menghapus dahaga dibalik kerinduanku

Ku ingin kau tetap menjadi sinar itu
Ku juga ingin kau selalu menjadi tetesan embun untuk diriku
Menerangiku, menyejukanku dan menenangkan aku
Terimakasih terimakasih terimakasih dariku
Tag : galau
0 Komentar untuk "Hatiku Memilihmu"

Back To Top