Perasaanku










Pernahkah engkau mencoba untuk mengenangku
Pernahkah engkau mencoba untuk memandang diriku
Pernahkah engkau mencoba untuk memperhatikanku
Dan pernahkah engkau mencoba membuka hatimu untukku

Hatiku, perasaanku selalu memanggilmu
Meski ku tau jauh dariku
Tapi ku mengharapkan kehadiranmu
Menjadi kenyataan disampingku
Bersamaku menghiasi hariku, mewarnai hidupku

Aku ingin selalu bersamamu
Bukan untuk detik ini
Bukan untuk saat ini
Bukan pula untuk saat yang akan datang
Aku ingin bersamamu
Untuk waktu yang tiada batas
Aku ingin bersamamu
Untuk selama aku bernafas

Aku ingin bersamamu
Bukan hanya mimpi bagiku
Yang selalu menghiasi tidurku, khayalan serta lamunanku
Aku tak pernah tau
Apakah ada rindu dihatimu seperti rindu yang kini aku rasa padamu?
Yang setiap saat selalu menggebu
Mendesak dan memaksa diriku
Untuk segera berjumpa denganmu

Aku membutuhkanmu
Seperti bumi yang butuh matahari
Seperti pohon yang butuh udara
Seperti daun yang butuh ranting
Seperti burung yang butuh sayapnya
Seperti itulah aku membutuhkanmu

Engkaulah hidup bagiku
Engkaulah cinta dalam hatiku
Aku tak akan pernah ingin mencoba
Untuk kembali mencari sebuah cinta

Meski diriku tau kau tak lagi bersamaku
Walau kini kau telah jauh dariku
Tapi ketahuilah
Aku tetap disini menantimu
Hingga kau sadari perasaanku
Hingga kau tau isi hatiku
Seberapa besar aku menyangi dirimu

Tag : galau
1 Komentar untuk "Perasaanku"

Back To Top