Tetap Bertahan



Waktu terus berputar
Tiap detik telah berlalu
Tiap saat makin berpacu
Menahan hati hanya untukmu

Hari pun berganti bulan
Bulan pun telah berganti tahun
Aku masih disini
Berdiri ditempat ini

Jauh tersudut didasar hati
Aku menantikan dirimu
Aku menunggu kehadiranmu
Ingin ku katakan kepadamu
Dengan penuh kejujuranku
Aku inginkan kamu
Aku ingin miliki dirimu
Aku mencintaimu
Aku tak akan mampu
Bila kau jauh dariku
Aku tak akan sanggup
Bila harus hidup tanpamu
Hanya ada satu dirimu
Yang aku inginkan dalam hidupku

Meski kau tak pernah sadari itu
Aku disini menantimu
Meski kau tak pernah tau
Ditempat ini aku menunggumu
Berharap cinta darimu
Berharap kasih dan sayangmu
Kau terindah dalam hidupku
Jiwaku tenang saat bersamamu
Perasaanku tentram bila memandangmu
Kaulah dewi didalam hatiku
Namamu harum dalam perasaanku

Tapi ku tak pernah sadari
Mengapa kau buat aku begini
Kau buat aku terus menanti
Menanti dalam sepi
Menanti hal yang tak tau pasti

Namun harus demikian
Aku akan tetap bertahan
Bertahan untuk satu kemenangan
Bertahan untuk sebuah keberhasilan
Bertahan untuk satu ungkapan
Bertahan demi sebuah perasaan

Hingga suatu hari nanti
Kau akan bisa mengerti
Dengan perasaan didalam hati
Yang masih tersembunyi
Hingga saat ini aku masih mencari
Dan belum ada yang aku temui
Selain dirimu wahai sang dewi
Yang hadir didalam hati
Sebagai penghibur dalam sepi
Penobat saat ku dilanda sedih
Dan teman hidupku hingga saat ini
Lihatlah aku masih disini


Tag : galau
0 Komentar untuk "Tetap Bertahan"

Back To Top