Hayalan Tentangmu & Ketulusan


Hayalan Tentangmu

 

Menatap indah sinar rembulan
Tak seindah ku menatap sinar di matamu
Melihat pesona kerlipan bintang
Tak seperti ku melihat senyumanmu

Merasakan hembusan lembut angin malam
Tak pernah ku rasa selembut jemari tanganmu
Tiada pernah ku sangka sebelumnya
Tak pernah aku menduga

Ternyata kau merasuk dalam jiwa
Menyatu dalam hati yang membara
Menyala karna api asmara
Yang kian menggebu di dalam dada
Bersatu padu dalam satu rasa
Rasa yang telah hilang sejak dulu
Sejak luka yang menggores di hatiku
Menoreh diperasaanku

Kini kau hadir sebagai penobat pilu
Pelipur lara di dalam jiwa
Penghibur disaat duka melanda
Kepedihanku hilang sudah
Sejak aku mengenali dirimu
Perih di hatiku telah sirna
Saat kau datang membawa bahagia

Meski kau tak pernah merasakan
Cinta yang tak mampu aku ungkapkan
Dari lubuk hatiku yang terdalam
Aku mengagumimu
Dalam diam
Aku memujamu
Dalam sepi
Aku mendambakanmu
Dalam keheningan
Aku menginginkanmu
Dalam impian
Aku mengharapkanmu
Dalam hayalan
Hingga ada satu keajaiban
Kau kan datang dalam pangkuan
Membawa sebuah kebahagiaan
Dalam hati yang telah lama kesepian

___________________________________________________________________________________
 
Ketulusan

 

Bersama angin aku termenung
Lewat angin aku ingin menyampaikan
Gejolak yang masih tersimpan
Yang selama ini terus menekan

Kian larut menjadi satu tumpukan
Seonggok luka yang menyayat dalam perasaan
Seribu kata terucap lewat lisan
Sejuta ungkapan tersalur dari perasaan
Segenap rindu yang terselip dalam tangisan

Dari lubuk hati ingin ku sampaikan
Berikan maaf dengan satu ketulusan
Ketulusan dari hati yang aku harapkan
Kesucian jiwa yang aku inginkan

Sungguh aku tak sanggup
Aku tak kuasa
Aku tak sanggup
Bila harus membencimu
Aku tak kuasa
Bila aku harus melupakanmu
Aku tak ingin
Bila hariku berlalu tanpamu
Yang ku mau
Engkau tetap ada untuk aku
Yang ku ingin
Engkau selalu menemaniku
Yang aku harap
Engkau menjadi teman dalam hidupku
Teman dalam kesendirian hatiku
Teman dalam kesepian di jiwaku

Bukan belaian kasih sayang yang ku ingin darimu
Tidak dekapan hangat yang ku pinta darimu
Bahkan aku tak meminta cinta darimu
Akupun tak mengharap kesenangan darimu
Yang aku ingin darimu
Hanya kesetiaan
Pengertian
Penghargaan untuk perasaanku
Hal yang selama ini tak pernah tampak dari dirimu
Yang masih tersimpan dalam hatimu
Terkunci rapat dalam jiwamu
Namun ku akan terus mencoba
Hingga kau bisa pahami perasaanku
Yang tulus hanya pada dirimu


Tag : galau
0 Komentar untuk "Hayalan Tentangmu & Ketulusan"

Back To Top