Pengharapan & Perkataan Hati


Pengharapan

 

Sangat sulit bagiku
Tidak mudah untuk diriku
Tak sepele untuk aku lakukan
Untuk melupakanmu

Butuh waktu bagiku
Untuk menghilangkan dirimu dari fikiranku
Butuh usaha keras untukku
Membuatmu lenyap dari hatiku
Ujian terberat bagi diriku
Menghapus mawar dari kalbuku

Jika aku bisa memilih
Lebih baik aku membenci dirimu
Dari pada ku harus melupakanmu
Karna kau kesucian bagiku
Karna kau ketulusan untukku
Karna kau juga kemurnian dalam hidupku

Mungkin aku tak pernah melakukannya
Aku tak pernah coba mengungkapkannya
Karna aku tak pernah sanggup untuk mencurahkannya
Sesaat ku ingin mengutarakannya
Ada sebuah hasrat yang menghalang
Keyakinanku dengan sekejap menghilang
Seperti ku mengejar seribu bayangmu
Semakin aku mencoba berlari
Semakin jauh kau pergi dari sisi
Semakin aku mencoba untuk mendekati
Semakin sulit dirimu untuk ku raih
Sekeras hati aku berusaha
Sekeras baja pula hatimu berubah

Aku tak sanggup bila harus begini
Berada dalam permainan yang tiada henti
Berbaur dalam kisah yang tak berujung
Menjelajah dalam kehampaan
Berkelana dalam ketidakpastian

Kadang aku berfikir tentang diri ini
Derita yang muncul silih berganti
Sering kali datang untuk menghampiri
Membuat luka di dalam hati
Membekas kian membusuk
Sakit menahan dalam perih
Pedih tersimpan dalam kesedihan
Hingga ku terkurung di dasar perasaan
Yang terus mengekangku dalam penantian
Tanpa harus ku temui satu kepastian
Untuk jiwa yang selalu kesepian

 __________________________________________________________________________________

Perkataan Hati

 

Seiring dengan turun air dari langit
Menyertai tetesan air yang mengalir di pipiku
Tiada ku sangka kini aku telah terbuai
Berlarut dalam kesedihanku
Bertahan dalam kepedihanku

Hujan dikala itu bernyanyi di hatiku
Gemuruh kian beradu
Angin kencang yang menderu
Berbisik lembut di sanubariku

Seakan alam kini murung
Seakan alam kini kecewa
Seakan alam kini merana
Layaknya suasana dalam hatiku
Yang dihujani tangisan
Berdebar kian tak beraturan
Panas bagaikan terbakar
Bimbang tak tahu apa yang harus diperbuat

Rasa sedih kini beralih pedih
Rasa sakit di hatiku berganti siksa
Perasaan yang selama ini indah
Kini telah binasa

Aku hanya ingin menyentuh cintamu
Aku hanya ingin mendapatkan kasihmu
Mungkin memang sulit bagiku
Karna hatimu tertanam dalam anganku

Kau boleh menyuruhku untuk satu hal
Kau boleh memintaku
Untuk membenci dirimu
Kau boleh memohon kepadaku
Agar aku hilang dari kehidupanmu
Kau juga boleh berharap
Bahwa aku tak mengejar cintamu
Namun satu yang aku tidak sanggup
Satu hal yang sulit untuk ku penuhi
Yaitu bila kau pinta kepadaku
Untuk aku melupakanmu
Aku tak akan mampu
Aku tak akan bisa

Meski beribu melati menyapaku
Aku tak akan merubah pendirianku
Namun hanya ada satu
Walaupun sepahit empedu
Setialah bersamaku



Tag : galau
0 Komentar untuk "Pengharapan & Perkataan Hati"

Back To Top