Haluan Cintaku & Kerelaan


Haluan Cintaku

 

Aku melihatmu dengan batinku
Tidak dengan kedua mataku
Aku mengenalmu dengan hatiku
Tidak dengan jabatan tangan antara kau dan aku
Aku merasakan kehadiranmu dengan jiwaku
Bukan hanya dengan ragaku
Aku memujamu dengan ketulusanku
Bukan dengan perkataanku
Aku mengagumimu dengan perasaanku
Tidak dengan rasa takjub pada dirimu
Aku mengasihimu dengan perbuatanku
Bukan dengan tingkah lakuku

Dan aku mencintaimu dengan keikhlasan
Tidak dengan harapan yang ku beri kepadamu
Meski kau tak pernah menyadari semua itu
Tapi kau selalu ada dalam hatiku
Membius pikiranku
Meracuni disetiap lamunanku
Sungguh aku ingin mendapatkan dirimu
Untuk memiliki ketulusan hati dan cintamu

Meskipun begitu berat halangan
Begitu banyak rintangan yang ku hadapi
Aku tidak akan pernah peduli
Meski beribu pulau yang menghadang
Akan ku taklukkan segalanya
Walau gunung yang tinggi menghalang langkah kaki
Pasti tetap akan ku daki
Tanpa aku peduli bahaya apa yang telah menanti
Seluas apapun samudera membentang sebagai pemisah
Tetap akan aku sebrangi
Meski ku harus tanpa perahu
Tetap akan aku arungi
Karna yang ku tuju hanya dirimu
Yang aku cari hanya hatimu
Dan yang aku inginkan hanyalah cinta darimu
Tak ada yang sanggup dan mampu
Untuk mengalahkan rasa cintaku padamu

Kasihku padamu tak terungkap dengan kata
Sayangku padamu tak ternilai dengan angka
Karna rasa cintaku padamu
Sebanding rasa cintaku kepada-Nya
Kepada sang pencipta yang tiada bandingnya
____________________________________________________________________________________

Kerelaan

 

Aku menatap dibalik wajahmu
Aku meraba disela senyumanmu
Aku melihat dalam sinar dimatamu
Aku merasa disetiap getaranmu
Dan aku mendengar dengan ucapan dari lisanmu

Tak pernah aku bayangkan hal terindah dalam hidupku
Selain karna aku telah mengenal dirimu
Tak pernah ada kebahagiaan disela tawaku
Selain aku sedang mengagumimu

Namun kini semua hanya tinggal mimpi
Karna kau telah menoreh luka dihati
Kau seakan tak pernah mau perduli
Kau tak pernah ingin untuk menanggapi
Semua yang aku lakukan
Segala yang aku berikan
Segenap perhatianku kepadamu
Setumpuk kepedihan untukku
Segenap rasa kasihku kepadamu

Namun kini kau berdiam di jantung malam
Memilih dia yang kau mau
Orang yang telah aku kenal lama
Orang yang paling dekat denganku
Orang yang selalu bersamaku
Orang yang juga tahu perasaanku kepadamu
Orang yang mengerti tentang hatiku
Namun menyelipkan duri didalam hatiku
Membuat luka pada rasaku

Tapi apalah daya bagi diriku
Semua telah menjadi keputusanmu
Demi dia aku lepas dirimu
Walau tanpa kerelaan direlung jiwaku

Namun tak berarti aku mundur darimu
Tak berarti aku pasrah akan keadaanku
Aku masih akan tetap menunggu kepastianmu
Karna aku mencintaimu dengan ketulusan
Bukan dengan ungkapan
Aku mengasihimu dengan kesetiaan
Tidak dengan kepuasan
Dan aku menyayangimu dengan kejujuran
Bukan dengan kepalsuan

Tag : galau
0 Komentar untuk "Haluan Cintaku & Kerelaan"

Back To Top