Takdir Cinta




Derai air mata di pipiku
Menemani cerita dalam hidupku
Mengarungi lembah dalam hatiku
Menjelajah di dalam perasaanku

Aku tak pernah tau
Apa hal yang terindah bagiku
Dan aku tak pernah tau
Arti dari keindahan itu

Sejak saat aku bertemu denganmu
Sejak saat aku mengagumi dirimu
Dan sejak saat dirimu telah mengisi ruang di hatiku
Aku sadar bahwa hanya dirimu yang terindah dalam hidupku

Dirimulah keindahan itu
Mungkin aku terlalu naif
Atau mungkin aku berlebihan
Namun aku tak mampu berdusta
Berdusta pada perasaan
Kepada kata dalam hati
Kepada isyarat di dalam jiwa
Terkadang aku pun merasa malu
Merasa malu kepada dirimu
Kepada orang di sekelilingku
Bahkan kepada diriku

Aku tak tau apa alasan untuk rasa itu
Tiap kali datang menghampiriku
Tiap kali hadir dalam fikiranku
Tiap kali selalu menyiksa batinku

Sesaat terlintas dalam benakku
Akankah semua ini berakhir untukku
Kapankah saat itu bersamaku
Saat yang telah lama aku tunggu
Saat yang paling bahagia dalam hidupku
Saat yang selalu ada dalam mimpiku
Disaat engkau dan aku
Saling memiliki
Saling mengasihi
Saling menyayangi
Saling berbagi
Dalam tangis, tawa, duka, dan canda
Saat kau dan aku bersatu
Untuk selamanya
Hingga tangan tuhan yang akan memisahkan
Menutup kisah dalam kematian

Tag : galau
0 Komentar untuk "Takdir Cinta"

Back To Top