Mencintaimu


Malam yang begitu sunyi
Membuat aku terdiam sendiri
Meratapi kata dalam hati
Mengenangkan derita dalam diri

Mencari akan sebuah arti
Sebuah arti tentang cinta sejati
Yang telah lama ingin ku miliki
Dalam hidupku yang dahaga
Dalam diriku yang selalu menderita
Dalam hatiku yang kini hampa

Aku tak pernah sadar atas apa yang ku rasa
Aku tak perduli dengan semua gunung yang tinggi
Aku tak pernah peduli pada mawar yang berduri
Melukai bulan yang menari

Telah menanti didepan mata
Lautan biru terhampar luas merata
Meski ku harus putari dunia
Meski harus ku jelajahi angkasa

Akan ku sanggupi demi dirimu
Ku gagahi segala yang menghalangku
Demi kasihmu dan demi sayangmu
Demi rasaku padamu

Mungkin aku terlalu mencintaimu
Hingga semua tak berarti untukku
Meski ku tau betapa bodohnya diriku
Yang teramat sering kau kecewakan aku

Dengan segala caramu
Membuat pupusnya harapanku
Adakah aku dalam setiap langkahmu?
Pernahkah kau terfikir tentang diriku?
Mampukah kau merindukan aku?
Mungkinkah kau mencintai aku?

Hanya mimpi bagi diriku
Dirimu tak mungkin milikku
Kini biarlah aku yang menjauh
Mencoba keluar dari kehidupanmu

Meski ini hal terberat bagiku
Meski itu sangat menyakitkan aku
Namun ku lakukan itu
Hanya demi kebahagiaanmu

Demi satu senyuman
Yang terkembang dibibirmu
Karna bagiku satu senyumanmu
Sejuta kebahagiaan yang kau beri untukku

Walau luka telah merobek hatiku
Aku akan selalu tersenyum untukmu
Hanya untuk dirimu wanitaku
Tak akan ada mawar lain di kalbuku


Tag : galau
0 Komentar untuk "Mencintaimu"

Back To Top