Pengagum Rahasiamu


 

Pernahkah engkau merasakan
Bila aku mengingat dirimu
Pernahkah engkau merasakan
Saat aku memikirkanmu
Pernahkah engkau merasakan
Ketika aku memperhatikanmu
Pernahkah engkau merasakan
Tatkala aku merindukanmu
Pernahkah engkau merasakan
Kiranya aku mendambakanmu

Aku menginginkan dirimu
Di sini
Aku menantikan kehadiranmu
Ditempat ini
Aku mengharap kasih dan sayangmu
Mungkin engkau tak mengira
Atau mungkin engkau tiada menduga
Dikala kau tersenyum
Aku melihatmu dengan bahagia
Dikala kau murung
Kesedihan yang aku rasa
Dikala kau bahagia
Ku sambut itu dengan tawa
Dikala kau bersedih
Ku coba hibur kau dengan canda

Meski engkau bukanlah milikku
Walau engkau tak bisa bersamaku
Namun satu hal yang harus kau tau
Aku akan selalu ada untukmu
Didalam kesedihanmu
Didalam kebahagiaanmu
Didalam tawa candamu
Didalam hari-harimu
Dan didalam hidupmu
Aku akan tetap selalu
Untuk menjadi pengagummu

Seorang pengagum rahasiamu
Yang selalu memandang dirimu
Yang selalu memperhatikanmu
Yang selalu berusaha
Untuk lebih dekat denganmu

Meski tak ada balasan untukku
Dan kau tak pernah menyadari
Bahwa disini aku masih menanti
Menanti hingga engkau mengerti



Tag : galau
0 Komentar untuk "Pengagum Rahasiamu"

Back To Top