Percuma & Keteguhan Cintaku


Percuma

  

Kabut embun membias mengawali hari
Tetesan demi tetesan tak lagi menyejukkan kini
Semua telah berubah semenjak kau pergi
Pepohonan tak lagi mau menari
Bunga dan rerumputan pun kini enggan bernyanyi
Hewan-hewan pun tak ingin menampakkan diri
Kini ku merasa sepi, sendiri, sunyi

Air yang dahulu mengalir kini telah membeku
Sungai yang dahulu jernih kini telah berubah kelabu
Kemana saat-saat dahulu itu ?
Saat aku mendambakan dirimu
Saat aku selalu menjagamu
Saat aku menginginkan kau selalu ada disisiku
Saat kau dan aku berada dalam ikatan yang satu
Semua itu kini telah menjadi debu

Kini dirimu dimataku
Tak ubah dengan sebatang pohon bambu
Yang berayun-ayun dengan kesenanganmu
Mungkin dulu aku sangat mengharapkanmu
Hingga aku terlalu peduli kepadamu
Sedang aku tak tau apa kau peduli padaku ?
Mungkin juga dulu aku yang terlalu bodoh akan cintamu
Yang sebenarnya hanyalah cinta yang semu
Bahwa tak akan pernah ada cinta untukku
Saat dulu, kini, dan nanti

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keteguhan Cintaku










Hari demi hari t’lah ku jalani
Ku isi kekosongan hati seorang diri
Ku tapaki jalan hidupku inci demi inci
Untuk ku gapai impian yang tiada pasti

Ku korbankan seluruh raga dan jiwa ini
Hanya demi kau yang aku cintai
Segala aral akan aku tempuhi
Segala rintangan t’lah aku sanggupi
Hanya untuk meraih satu bukti

Betapa besar rasa cintaku ini
Aku mencintaimu bukan untuk satu detik
Bukan untuk satu menit
Bukan untuk satu hari
Bukan pula untuk satu saat
Aku mencintaimu untuk selamanya
Hingga nanti aku t’lah menutup mata
Hingga nanti aku sudah tak bernyawa
Hingga nanti aku tak lagi di dunia

Meskipun kau tak pernah ku miliki
Walau kau tak pernah bisa mengerti
Meskipun kau tak pernah membalas rasa ini
Walau sakit yang selalu ku dapati
Kau selalu tersimpan dihati

Tag : galau
0 Komentar untuk "Percuma & Keteguhan Cintaku"

Back To Top