Ratapan Hati



Pernahkah terfikirkan olehmu
Adakah terlintas dihayalmu
Dapatkah terbayang lewat anganmu
Bisakah terlukis dalam benakmu

Tentang aku
Tentang diriku
Tentang hatiku
Tentang perasaanku
Yang selalu memikirkanmu
Yang selalu merindukanmu
Yang selalu mendambakanmu

Tak jarang aku berhayal tentangmu
Tak luput aku selalu memimpikan dirimu
Terkadang aku sering merenung karnamu
Dan juga termenung olehmu

Yang terlintas hanyalah bayanganmu
Yang terlukis hanyalah raut wajahmu
Pernahkah kau menyadari akan hal itu
Yang selalu membuatku bertanya pada hati
Apa arti hidupku ini

Jika bunga tak lagi bersemi dihati
Apa arti hari yang ku jalani
Jika tak ada seorang yang menemani
Dan apa arti waktu yang mengiringi
Jika cinta tak menyapaku hingga mati

Aku hanya manusia biasa
Aku sama seperti mereka
Aku juga ingin merasakan indahnya cinta
Aku juga ingin menikmati makna dari cinta

Tapi mengapa
Mengapa selalu ku temui derita
Sering ku jumpai rasa siksa
Kian ku dapati duka dan lara

Andai dirimu ada di sini
Hal yang harus kau ketahui
Bahwa aku masih berdiri
Di tempat ini
Dengan seribu harapan dan impian
Yang sampai detik ini
Dan sampai saat ini
Aku masih mengharapkanmu
Untuk hadir disini
Di dalam hati ini

Kau akan datang untuk menemani
Dalam jiwaku yang dilanda sepi
Hingga nanti suatu hari
Aku akan tetap menanti disini
Meski hingga bumi ini
Telah berhenti mengitari matahari
Hingga rembulan enggan menyinari
Kegelapan dikala malam hari
Dan hingga alam semesta ini tiada lagi
Musnah bersama kekosongan didalam hati

Tag : galau
0 Komentar untuk "Ratapan Hati"

Back To Top