Kembalinya Dirimu











Saat ini aku gundah gulana
Kala ini aku telah gila dibuat nya
Sekarang aku terlena karnanya
Apa yang kini sedang aku rasa

Apakah ini yang dinamakan cinta
Apakah ini yang disebut bahagia
Apakah ini yang dikenal hiasan dunia
Seakan terbang aku dibuatnya

Bagaikan tak tersentuh rasa dijiwa
Seperti melayang seluruh raga
Terus menembus menuju angkasa
Lewati langit serta batasnya

Menggapai satu makna akan cinta yang sesungguhnya
Haruskah kini aku tertawa, tertawa penuh bahagia
Haruskah kini aku menangis iba, berlinangkan air mata gembira?
Haruskah kini aku tersenyum ceria, menikmati hidupku yang kembali berwarna?

Kini aku baru merasakan bahagia
Rasa bahagia yang sebenarnya
Rasa bahagia yang tiada bandingnya
Rasa bahagia yang menggebu didalam dada
Rasa bahagia yang membawa kabar gembira
Rasa bahagia yang tak pernah ku rasa


Ku tak ingin rasa ini pergi dariku
Ku tak ingin bahagia ini kembali meninggalkan aku
Ku ingin kau selalu di sisiku
Saat dirimu telah kembali dipelukanku
Mewarnai hariku seperti dulu

Dan satu hal ku pinta darimu tetaplah kau bersamaku
Jangan kau pergi tinggalkan aku
Ku ingin selalu memelukmu
Dalam dekapan hangat cintamu
Karna aku begitu menyayangimu
Tak akan mampu ku jalani hidupku tanpa hembusan nafasmu

Tak akan sanggup ku lewati hariku
Bila tiada kau didalam hatiku
Tak perlu kau ragukan itu
Sumpahku telah mengalir dalam cintamu
Ku iingin selalu bersamamu
Selamanya hanya denganmu
Hingga ajal akan datang menjemputku
Menutup mata dan jasadku
Bersama kebahagiaanku
Karna telah memiliki dirimu, cintamu serta kasih dan sayangmu


Tag : galau
0 Komentar untuk "Kembalinya Dirimu"

Back To Top