Tak Terganti & Lukisanmu

Tak Terganti

 

Tersadar aku dari lamunanku
Tersentak aku dari renunganku
Terbangun aku dari tidur panjangku
Ku dapati diriku terpapah disini
Terperangah mengharapkan hal yang tak pasti
Tertegun tak tau apa yang ku nanti
Aku hanya dapat mengagumimu dari sisi gelap ini
Aku tetap bahagia karna senyuman yang kau miliki
Aku masih bertahan mencinta
Meski ku sadar aku tak dicinta

Hingga rambut ini kian kan memutih
Hingga berjalan ku tak sanggup lagi
Hingga berkerut seluruh pembungkus tubuh ini
Hingga melihatpun aku tak mampu lagi

Meski raga ini telah merapuh
Walau tubuh ini searasa lumpuh
Namun cintaku padamu akan tetap utuh
Tak terganti meski kau coba menjauh

Karna cintaku seperti lautan
Yang mencinta daratan
Seperti malam
Yang mencinta bintang dan rembulan
Seperti pegunungan
Yang mencinta pepohonan
Yang saling melengkapi dalam kekurangan
Hingga tercipta suatu keindahan
Hingga tiada yang mempu menggantikan
Satu kesempurnaan anugearah dari Tuhan

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lukisanmu

 

Untukmu tak jarang aku memperhatikanmu
Untukmu selalu ku curi pandangan padamu
Untukmu ku ingin selalu berada disisimu
Menemani dirimu menjagamu disetiap waktu
Melindungimu dengan segenap kemampuanku
Dan mendampingimu hingga akhir hayatku

Dirimu alasanku bersabar dalam penantian
Dirimu semangatku untuk meraih impian
Dirimu tekadku untuk tetap bertahan
Dirimu inspirasiku yang tiada batasan

Mungkin kau adalah milikku
Namun hanya didalam mimpiku
Mungkin pula kau adalah pendamping hidupku
Namun hanya didalam anganku

Aku sadar,
Bahwa ragaku tak pernah bisa memilikimu
Namun aku merasa,
Bahwa jiwaku seutuhnya telah memilikimu
Meski kau tak pernah tau
Akan perasaanku padamu
Itu karna waktu yang tak berpihak padaku
Ku harap kau akan tetap menjadi milikku
Meski hanya dalam angan dan mimpiku

Karna aku yakin
Pada saat nanti kau akan tau
Betapa aku sangat menginginkanmu
Melebihi pohon yang mengharap bunganya
Melampaui pungguk yang menginginkan bulannya

Tag : galau
0 Komentar untuk "Tak Terganti & Lukisanmu"

Back To Top